Friday 16 September 2016

Anak-anak dan Insomnia

Anak-anak dari segala usia dapat mengalami insomnia juga; tidak hanya parsial untuk orang dewasa. Seringkali ketika anak mengalami insomnia bisa untuk beberapa alasan yang sama bahwa orang dewasa mengalaminya, perubahan jadwal sebagai mungkin mereka akan kembali ke sekolah setelah liburan musim panas, terlalu banyak gula atau kafein, keluarga atau stres terkait sekolah, atau kurangnya rutin. Kurangnya rutinitas adalah hasil dari orang tua tidak membangun rutin dan mendefinisikan tidur tertentu.

Sementara insomnia bukan penyakit tapi kondisi itu dapat memiliki efek yang merugikan pada anak-anak karena mereka lelah dan marah-marah pada siang hari, sering sulit bagi guru untuk mengelola, dan ini dapat menyebabkan masalah perilaku juga. Jika ini adalah sesuatu yang terjadi setiap malam maka bisa temperamen anak bisa menjadi alasan utama. Jika anak-anak tahu bahwa mereka bisa lolos dengan itu, mereka akan berjuang tidur selama berjam-jam untuk membuktikan titik.

Anak-anak dan Penyebab Insomnia



Namun, jika anak Anda memiliki insomnia yang disertai dengan gugup, lekas marah, intensitas, tegang tinggi, bersemangat, dan mudah marah maka mungkin bahwa anak Anda memiliki Attention Deficit Hyperactive Disorder (ADHD). Ada hubungan langsung antara ADHD dan insomnia pada anak-anak. Memantau anak Anda dan melihat apakah mereka sangat sulit untuk bangun di pagi hari dan hampir tidak mungkin untuk mematikan motorik mereka di malam hari seperti ini juga dikaitkan dengan ADHD.

Anak-anak yang menderita insomnia sebenarnya menampilkan tanda-tanda yang sangat mirip dengan ADHD karena mereka kurang tidur dan sistem mereka keluar rusak. Anak-anak benar-benar seharusnya mendapatkan 9-11 jam tidur per malam, meskipun penelitian telah ditampilkan yang jarang terjadi. Orang tua harus ingat bahwa anak-anak yang kelelahan dapat benar-benar masih muncul untuk memiliki begitu banyak energi tapi apa yang benar-benar, adalah cara tubuh mereka berurusan dengan kelelahan. Sementara itu mereka akan menjadi kasar dan bertingkah tetapi bagaimana mereka mengatasi kurangnya tidur dan Anda pasti tidak bisa mengharapkan kinerja yang baik akademis baik.

Beberapa fakta tentang anak-anak dan tidur yang yang tidur di salah satu faktor yang paling penting dalam perkembangan anak karena sementara anak tidur adalah ketika ia tubuh memproduksi lebih banyak hormon yang menyebabkan anak tumbuh. Anak-anak antara usia satu dan lima memerlukan 10-12 jam tidur per malam dan usia sekolah anak-anak membutuhkan sekitar 10 jam tidur per malam.

Jadi jika Anda memiliki anak yang memiliki waktu yang sulit baik tidur atau tetap tertidur maka di sini adalah beberapa tips yang berguna untuk memulai dengan, tidak menyalakan lampu apapun dan berbicara dengan anak dengan suara sangat lembut, dan tidak pernah membiarkan anak tidur di tempat tidur dengan Anda karena dalam waktu singkat akan menjadi kebiasaan yang berulang. Kemudian yang akan menyulitkan setiap insomnia yang anak Anda mungkin menderita sehingga sangat penting untuk menjaga rutinitas.

Info lainnya : Artikel Kesehatan

No comments:

Post a Comment